Spiga

Villa: Terlalu Dini Bicara Juara

Valencia mengawali musim dengan cukup gemilang. Melakoni enam pertandingan dan melesakan enam gol serta mengantongi poin 16 dari maksimal poin18, karena satu pertandingan berakhir seri. Saat ini Valencia berada pada posisi puncak La Liga.

Meski demikian, striker Valencia yang berhasil meraih sepatu emas pada gelaran Euro 2008 lalu, David Villa tetap rendah hati. Dia mengatakan bahwa masih terlalu pagi untuk mengatakan bahwa Valencia berada pada jalur juara mengingat musim yang dilalui masih panjang.

"Kami hanya khawatir terhadap tim kami ketika menghadapi lawan-lawan tiap pekan. Saat ini kami belum bertemu Barcelona dan juga tim [kuat] lainnya. Terlalu dini untuk membicarakan hasil akhir. Paling tidak butuh waktu dua bulan kompetisi baru bisa dilihat apakah kami berada di jalur juara dan saya berharap tim ini salah satunya", ujar Villa.

Striker yang juga memperoleh piala dari Marca atas keberhasilannya menjadi top skor selama Euro 2008 dan menghantarkan Spanyol sebagai juara berharap kemenangan Valencia terus berlanjut.

0 komentar: