Spiga

Benitez Minati David Villa

Duet David Villa-Fernando Torres di timnas Spanyol membuat Rafael Benitez terpesona. Pelatih Liverpool itu tertarik untuk membeli David Villa dan menduetkan dengan Torres di lini depan The Reds.

Walaupun tidak bisa tampil di final Euro 2008, David Villa menjadi top skorer turnamen Eropa itu dengan torehan 4 gol. Villa bahkan mampu mencetak hattrick ke gawang Rusia di laga pertama putaran grup. Satu gol lainnya dicetak ketika Spanyol mengalahkan Swedia 2-1.

Penampilan impresif Villa itu membuat Rafael Benitez tertarik untuk memboyong Villa dari Valencia ke Liverpool. Pelatih Liverpool itu ingin menduetkan Villa dengan Fernando Torres yang juga tandemnya di timnas Spanyol.

Fakta bahwa lini depan Liverpool sudah sesak dengan pemain-pemain bagus tidak membuat Benitez mengurungkan niatnya memboyong Villa. Walaupun diakuinya sulit, Benitez tetap ingin mencoba mendatangkan Villa.

“Kami sudah memiliki Torres, Voronin, Kuyt, Babel dan Steven Gerrard yang bisa dimainkan sebagai second striker. Namun kami ingin mencoba mendatangkan opsi lain,” kata Benitez.

“Kami sangat meminati Villa dan dia masuk dalam daftar incaran kami. Akan sulit mendapatkannya, namun kami akan mencoba,” lanjutnya.

0 komentar: