Spiga

City Akan Tawar Villa 50 Juta Euro

Setelah sukses memboyong Robinho dari Real Madrid, kini Manchester City siap membuat sensasi baru. City dikabarkan menyiapkan dana 50 juta euro untuk menghadirkan bintang muda Spanyol yang bermain untuk Valencia, David Villa.

Seperti dilaporkan majalah The People, pelatih City Mark Hughes menargetkan David Villa -- topskor Euro 2008 -- Januari nanti sudah dapat merumput di Eastlands dan siap menjadi mesin gol baru Citizens untuk mewujudkan ambisi menembus empat besar Liga Primer Inggris.

Hughes dilaporkan sudah mengajukan permintaan kepada pemilik klub untuk melakukan pendekatan terhadap pemain Valencia itu dengan membuka kemungkinan negosiasi antara dua belah pihak.

Angka 50 juta euro yang disiapkan City diharapkan juga bisa membuat Valencia rela melepas striker kesayangannya itu. Meskipun keputusan akhir tetap ada pada Villa, apakah berkeinginan pindah atau tetap bertahan. Mengingat pemain yang berjuluk El Guaje ini pernah menolak transfer ke Real Madrid pada bursa transfer lalu.

Segala kemungkinan tetap ada, tetapi jika ada klub yang bersedia mengeluarkan dana transfer sesuai permintaan Los Ches makaManchester City klubnya.

0 komentar: