Spiga

Silva Ingin Segera Pulih

David Silva telah menjalani operasi di Barcelona, Selasa (16/9) lalu. Kemarin pemain muda serba bisa itu sudah keluar dari rumah sakit dan menuju Valencia untuk memulai program rehabilitasi.

"Saya senang, karena semuanya berjalan dengan lancar," tuturnya di situs resmi Valencia.

"Sekarang saya hanya ingin pulih secepatnya, sehingga saya bisa membantu tim", tambahnya.

"Saya akan berusaha untuk mempersingkat waktu penyembuhan saya, tapi yang paling penting adalah bahwa engkel saya harus benar-benar sembuh."

Silva belum bisa bergerak hingga tiga pekan ke depan, tetapi setelah itu ia akan memulai fisioterapi dan latihan ringan dalam jangka waktu sepuluh pekan.

Jika semua berjalan mulus, ia bisa kembali beraksi pada Januari 2009, atau paling cepat Desember mendatang.

0 komentar: