Spiga

Valencia Tolak Jual Villa dan Silva

Valencia menegaskan sikap seputar masa depan David Villa dan David Silva. Pelatih Valencia, Unai Emery, menyatakan kedua pemain akan dipertahankan di Mestalla karena mereka adalah pemain vital dalam tim.

Di bursa transfer musim panas ini David Villa dan David Silva banyak diminati klub-klub besar. Penampilan impresif keduanya ketika membawa Spanyol juara euro 2008 menjadi alasan ketertarikan klub-klub pada keduanya.

Sejauh ini Liverpool, Arsenal, Barcelona dan Real Madrid sudah menunjukkan sinyal ketertarikan pada kedua pemain mungil ini. Krisis finansial yang dialami Valencia membuat klub-klub peminat yakin Valencia akan menjual keduanya. Villa dan Silva disebut-sebut akan dijual untuk menutup defisit keuangan Valencia yang mencapai 360 juta Euro karena memiliki nilai jual yang tinngi.

Spekulasi akan kepindahan Villa dan Silva akhirnya membuat kubu Valencia menentukan sikapnya. Diwakili oleh pelatih Unai Emery, Valencia menyatakan tidak akan melepas kedua pemain itu karena perannya masih sangat dibutuhkan.

“Mereka memiliki peran yang vital dan klub sudah mengatakan hal ini pada saya,” kata Emery.

“Saya sangat yakin mereka akan tetap bertahan dan menjadi bagian terpenting Valencia. Mereka akan menjadi bagian sejarah Valanecia,” lanjutnya.

0 komentar: